Kamis, 10 Februari 2011

Copast dari arta gabe sirait


HELLO SEMUA!!!!!! Saya disini mau cerita tentang sahabat-sahabat saya. Yaitu Hidya Nuralfi Mentari, Inkana Izatifiqa Repinda Putri, dan Rumi Subekti berdasarkan abjad.

HIDYA NURALFI MENTARI : Dulu gue gak gitu deket deh sama dia. Deketnya pas kita itu ekskulnya bareng. Mulailah temenan sama dia sampai sekarang. Dia itu agak gendut,rambutnya agak panjang,pinter,daaaaann anaknya pak *ehem...ehem...* hahahahaha. Dia juga kadang-kadang kocak deh. Gue sama dia sering banget telepatian *walaupun sebnrnya boongan wkwk* tau gak apa isi telepati kita? *KUNING* hahahaha kayanya gak enak diomongin disini hehheheh.. Pokoknya GUE JAMIN LO TEMENAN SAMA DIA ASIK DEHHHH!!!!! Dia juga sering loh jadi sekretaris kelas. Pas kelas 8 sam 9 deh kayanya. Tulisannya bagus loh gue aja kalah *mending tulisan gue bagus*... Nah,segini dulu yaaa tentangnya.. (kata bebe)

HIDYA NURALFI MENTARI (HIDYA)




INKANA IZATIFIQA REPINDA PUTRI : Kalo lo baca namanya panjang banget kan? Gue gak heran kalo lo nganggep namanya panjang wkwkw. Nih,temen gue yang diantara kita-kita nemnya paling tinggi. Dia itu lahir tabggal 24 Mei tapi,badannya ituloh kecil banget kalo dibanding gue sama hidya *peace Ink*. Pas gue kelas 8 gue duduk sebangku sama dia. Eh gile anaknya pinter deh. Kalo lo baru kenal dia dan lo bilang dia pendiem LO SALAH BESAR. Yaampuun kalo sama gue,hidya dan rumi dia tuh yang paling gila. Uadah stadium 100+ lebih kali. HAHAHAHAHA. Pas kelas 8 dia tuh wakil ketua kelas yaampun dia JUJUR BANGET. Kalo orang lain makan dia catet,kalo dia makan dikelas dia juga catet diri sendiri yaampun jujur kaan? Mana dia pinter sekali pas kelas 8 pernah tuh ranking 1.. Sekian yaaa... (Menurut arta gabe sirait)

INKANA IZATIFIQA REPINDA PUTRI (INKANA)
RUMI SUBEKTI 



RUMI SUBEKTI : Nah kalo ini temen gue yang palinggggggg sabar. Mungkin karena dia dia yang paling tua jadi lebih dewasa daripada kita-kita. Dia juga pinter loh. Tapi, kadang dia kalo kita ajak pergi kemana gitu dia pasti gak mau. Yah paling deket-deket sekolah tuh ada MALL GEDE YAG TERJANGKAU. Jadi biar rumi ikut kita ke mall itu deh. Rumi tuh pengen banget masuk SAMN 103 gara-gar ada bahasa jepangnya. hahahaha maap mi. Di juga anti sam itu tuh A. Pas kelas 7 dia kan suka tuh sama lagu seseorang yang tak bisa saya ucapkan disini wkwkw. Dan ternyata ada cowok tuh yang suka sam lagu itu wkwkw kocak deh...  .(menurut bebe)..

ARTA GABE SIRAIT :
Arta gabe sirait, hmmm menurut gue anaknya asik. Waktu kelas 8 gue duduk sebangku sama dia. Waktu gue jadi wakil ketua kelas dia bantuin gue banyak banget. Mulai dari nyatet nama anak-anak yang becanda dikelas sampe manggil guru ke ruang guru ( karna gue nggak pernah berani buat ke kantor guru sendir, kecuali kalau udah mepet mendadak banget). Hal yang selalu gue lakuin sama bebe adalah main tos-tosan gak jelas sampe tangan gue merah-merah OMG yang pasti gue selalu kalah hahahah. oke sekian dah lanjutanya nanti
(menurut gue - inkana)
FAKTA-FAKTA TENTANG KITA (from Ink,Hid and Rum)

* Kalau kita digabungin kita jadi kelompok yang super duper gila
* Kita memang cocok jadi BBF hahaha
* Tapi kita kalo dipisahin hancur lebur
* Kita semua pernah nangis didepan satu sama lain kecuali HIDYA
* Kita pernah marah dan kesel tapi,kita gak pernah benci satu sama lain
* Diantara kita yang paling jarang ngomongin cowok itu HIDYA
* Yang paling berani itu BEBE
* Paling cengeng/cantik INKANA
* Paling sabar RUMI
* INKANA itu pernah duduk sama kita semua
* Ekskul INKANA dan RUMI adalah gamelan
* Ekskul BEBE sama HIDYA itu padus
* HIDYA jago di pelajaran bahasa indonesia
* INKANA jago di bidang pkn
* BEBE jago di bidang studi tik
* RUMI jago di seni budaya
* BEBE itu suka warna pink dan biru
* HIDYA suka banget biru
* INKANA warna favoritenya pink dan ungu
* RUMI suka warna pink
* Kalo mau makan bakso pasti kita mikir-mikir dulu
* Kalo pergi kemana-mana kadang-kadang kalo satu nggak ikut, yaaa gak ikut semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar